Hyouka BD Subtitle Indonesia 1 - 22(END) + OVA

Released On : Januari 02, 2017 Posted By : Admin Comment : Add Comment
Sinopsis: Oreki Houtaro baru saja akan memasuki sekolah menengah atas atau SMA. Pria ini merupakan pribadi yang tidak mau membuang-buang energi untuk melakukan suatu kegiatan yang dia anggap sia-sia (pemalas), bahkan saat memulai SMA ia tidak ingin memasuki suatu klub. Namun karena dimintai tolong oleh kakaknya yang merupakan alumni sekolah itu untuk masuk didalam Klub Sastra Klasik, Oreki menyetujui permintaan itu karena kakaknya tidak ingin klub itu bubar karena kekurangan anggota.
Suatu saat Oreki berniat untuk mengunjungi kelas dimana dilakukan kegiatan klub Sastra Klasik tersebut, saat itu juga dia bertemu dengan seorang wanita bernama Chitanda Eru, seorang wanita cantik keturunan keluarga Chitanda (keluarga kaya). Ternyata Chitanda Eru merupakan anggota baru dari Klub Sastra Klasik. Mengetahui hal itu, Oreki berniat keluar dari klub karena menurutnya klub tidak akan dibubarkan setelah mendapatkan anggota.
Namun saat akan keluar dari klub, tiba-tiba suatu terdapat misteri membuat Chitanda Eru menjadi penasaran. Hal itu berkaitan dengan terkuncinya kelas itu saat Oreki Houtaro datang, padahal pada saat Chitanda datang kelas itu tidak terkunci. Oreki Houtaro pun berusaha memecahkan misteri itu dan menjelaskannya kepada Chitanda. Dan sejak itu, Oreki tidak jadi keluar dari klub.
Dari misteri simple inilah yang memulai kisah dari anime Hyouka. Klub Sastra Klasik yang beranggotakan Oreki yang pemalas namun pintar, Chitanda yang selalu penasaran, serta 2 anggota lain yaitu Mayaka dan Satoshi yang merupakan teman lama Oreki akan berhadapan dengan misteri-misteri dan berusaha memecahkannya.

Hyouka Episode 1
Hyouka Episode 2
Hyouka Episode 3
Hyouka Episode 4
Hyouka Episode 5
Hyouka Episode 6
Hyouka Episode 7
Hyouka Episode 8
Hyouka Episode 9
Hyouka Episode 10
Hyouka Episode 11
Hyouka Episode 12
Hyouka Episode 13
Hyouka Episode 14
Hyouka Episode 15
Hyouka Episode 16
Hyouka Episode 17
Hyouka Episode 18
Hyouka Episode 19
Hyouka Episode 20
Hyouka Episode 21
Hyouka Episode 22(END)
Hyouka Episode 11,5 (OVA)

Link Download Anime Hyouka Sub Indo BD 1 - 22 versi BATCH

Hyouka Episode 1 - 22(END)+ OVA

Penutup

Selamat mendownload Anime Hyouka BD Subtitle Indonesia 1 - 22(END) + OVA beserta BATCH nya.
Jika ada kesalahan link atau link mati silahkan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar