Btooom! BD Subtitle Indonesia 1 - 12(END)

Released On : Januari 04, 2017 Posted By : Admin Comment : Add Comment

  Btooom! menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ryouta Sakamoto yang sudah lama menganggur dan tinggal bersama ibunya. Bakat satu-satunya Ryouta hanyalah 1, yaitu dia merupakan player top jepang disalah satu video game. Namun kehidupannya berubah setelah tiba-tiba saja ia telah terdampar disuatu pulau terpencil. Ia tidak tau dimana dia berada dan ia melihat ada kristal hijau yang menempel ditangannya.

Ternyata kristal tersebut adalah penanda untuk peserta sebuah game, game kematian yang bernama Btooom!.
Game Btooom! ini dalah game saling bunuh antara pemain satu sama lain dan harus mengumpulkan 7 kristal hijau untuk keluar dari game ini. Senjata yang diberikan di game ini adalah Bom yang disebut "Bim", setiap orang memiliki jenis bom yang berbeda-beda, namun jika berhasil membunuh seorang pemain maka dia dapat mengambil bom dari orang yang dibunuhnya tadi. Bagaimana perjuangan Ryouta Sakamoto didalam game kemaitan ini? jenis seperti apa bom yang dimilikinya?


Btooom! Episode 1 Btooom! Episode 2 Btooom! Episode 3 Btooom! Episode 4 Btooom! Episode 5 Btooom! Episode 6 Btooom! Episode 7 Btooom! Episode 8 Btooom! Episode 9 Btooom! Episode 10 Btooom! Episode 11 Btooom! Episode 12(END)

Link Download Anime Btooom! Sub Indo Episode 1 - 12(END) BATCH

Btooom! Episode 1 - 12(END)

Penutup

Selamat mendownload Anime Btooom! BD Subtitle Indonesia 1 - 12(END) beserta BATCH nya.
Jika ada kesalahan link atau link mati silahkan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih.

Related Post

Previous
Next Post »

Tidak ada komentar